Rabu, 26 Oktober 2016

#261016 TM5-THIRD PARTY LOGISTICS sumber : Langley,et al (2009) halaman 129-131

 129
Pengaturan harapan relatif dalam hubungan manajemen 3PL


85 persen menunjukkan bahwa kualitas layanan merupakan faktor, mencari di luar ini untuk kriteria seleksi lain yang lebih penting termasuk persence geografis di wilayah 75% kemampuan diharapkan diperlukan untuk meningkatkan servis level kisaran 67% dari yang tersedia layanan nilai tambah logistik 63% dan informasi teknologi yang mampu 60%
juga, hubungan 3PL sukses membangun peran yang tepat dan tanggung jawab untuk kedua 3pls dan perusahaan klien sementara kadang-kadang penggunaan 3 pls ditafsirkan hanya sebagai "membalik semua logistik kegiatan" ke penyedia responden outsourcing penelitian beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa "hybrid" manajemen struktur merupakan cara yang sangat efektif untuk mengelola hubungan 3pls



kerangka nilai pelanggan




umumnya ,3pls menggunakan beberapa wilayah yang diteliti ditandai upaya outsourcing sebagai milik mereka ini adalah dukungan oleh informasi yang terdapat dalam angka 4-10 yang memberikan perspektif 10 tahun pada persentase 3PL pengguna di berbagai wilayah yang dinilai layanan 3PL mereka sebagai baik "sangat" atau "agak" sukses

131

hasil rata-rata pelanggan dari penggunaan penyedia logistik pihak ketiga

responden dalam studi terbaru melaporkan mengalami sejumlah masalah

1. Komitmen tingkat layanan tidak terlaksana
2. waktu dan upaya yang dihabiskan untuk logistik tidak berkurang
3. pengurangan biaya belum terealisasi
4. kurangnya kemampuan global


Tidak ada komentar:

Posting Komentar